Pekan Olahraga dan Fun Games Semarakkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di BPK Perwakilan Provinsi Jateng

514

BPK Perwakilan Provinsi Jateng menyelenggarakan Pekan Olahraga dan beragam fun games untuk menyemarakkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI. Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Perwakilan Ayub Amali ini diselenggarakan dari tanggal 12 s.d. 16 Agustus 2019.

Pekan Olahraga ini diisi dengan beragam perlombaan yang melibatkan para pejabat dan pegawai dari masing-masing unit kerja. Dalam rangkaian Pekan Olahraga ini, dibentuk enam tim untuk setiap cabang olahraga yang dilombakan. Keenam tim tersebut adalah: Tim Sekretariat, Tim Office Boy dan Tenaga Kontrak (OBK), Tim Subaud Jateng I, Tim Subaud Jateng 2, Tim Subaud Jateng 3, dan Tim Subaud Jateng 4. Cabang olahraga yang dilombakan dalam kegiatan ini adalah bola voli, bulu tangkis, tenis meja, dan panahan.

Setelah melewati beberapa pertandingan yang ketat, Tim OBK berhasil memenangkan lomba bola voli dan panahan, Tim Subauditorat Jateng 2 memenangkan lomba bulu tangkis, dan Tim Subauditorat Jateng 3 memenangkan lomba tenis meja.

Selain perlombaan beberapa cabang olahraga, untuk memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI ini, BPK Perwakilan Provinsi Jateng juga menggelar senam bersama, lomba membuatrujak dan beragam fun games. Fun games yang dilaksanakan pada Jumat (16/08) ini terdiri dari lomba makan kerupuk, lomba memasukkan pensil ke dalam botol, lomba menendang bola dengan terong, dan lomba membawa kelereng menggunakan sendok di mulut peserta.

Tim Sekretariat menjadi juara pada lomba nge-rujak dan lomba membawa kelereng dengan sendok. Tim Subauditorat Jateng 4 berhasil menjuarai lomba memasukkan pensil ke botol dan lomba menendang bola dengan terong. Adapun lomba makan kerupuk dimenangkan oleh Tim OBK. Pada pekan olahraga ini, juara umum dimenangkan oleh Tim OBK (*)