Anggota II BPK RI Resmikan BPK Jateng Archery

2663

Sabtu (2/03), bertempat di halaman kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Tengah, hari ini dilaksanakan acara peresmian BPK Archery Cabang Jawa Tengah dengan nama “BPK Jateng Archery”, oleh Anggota II BPK RI, Dr. Agus Joko Pramono, S.ST., M.Acc., Ak., CA. Kedatangan Anggota II selaku Koordinator Dewan Pembina Pusat BPK Archery, didampingi oleh Tortama KN VII, Akhsanul Khaq MBA., Ak., CFE., CMA., CA dan Tortama KN II, Novian Herodwijanto S.E., M.M, Ak, CA., selaku Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum BPK Archery. Acara peresmian dimulai tepat pukul 09.00 WIB, namun sebelumnya Bp. Anggota II dan Ibu, tamu undangan, beserta para pejabat struktural Perwakilan Jateng sempat sarapan bersama di Kebun Sinergi BPK Jateng. Turut hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus BPK Archery pusat, Cabang Jawa Tengah, Cabang Yogyakarta, serta para pelatih dan atlet PPLOP Jawa Tengah.

Kegiatan peresmian BPK Jateng Archery ditandai dengan penyerahan busur dan pemasangan quiver dari Ketua Umum BPK Archery kepada Ketua BPK Archery Cabang Jawa Tengah, Acep Mulyadi, S.E., M.M., Ak. dan disaksikan oleh Koordinator Dewan Pembina Pusat BPK Archery dan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jawa Tengah, Ayub Amali, S.E., M.M., Ak., CA, selaku Pembina BPK Jateng Archery. Selanjutnya Anggota II BPK RI menyampaikan sambutannya dalam acara tersebut. Seusai sambutan Anggota II, dilakukan foto bersama Koordinator Dewan Pembina Pusat BPK Archery dan Ibu, serta segenap jajaran pengurus pusat, cabang jateng, cabang yogyakarta, dan seluruh hadirin lainnya.

Setelah acara peresmian dan pengukuhan pengurus BPK Jateng Archery, dilaksanakan kegiatan demo archery yang diawali dengan pelepasan anak panah oleh Koordinator Dewan Pembina Pusat BPK Archery, dan selanjutnya diikuti oleh pengurus BPK Archery lainnya. Demo juga dilakukan oleh para atlet junior pelatda Kota Semarang, pemanah BPK Archery pusat, Cabang Jawa Tengah, Cabang Yogyakarta, dan para pengurusnya. Acara peresmian BPK Jateng Archery diakhiri pukul 12.00 WIB, dan sebelumnya dilakukan pengumuman pemenang dan pembagian hadiah bagi para pemanah terbaik selama eksibisi.