Kepala Subbagian TU Kalan

 

Okta Anantyo Prasetyo

Dilahirkan di Malang pada tanggal 21 Oktober 1975. Menyelesaikan S1 Akuntansi di Universitas Brawidjaya  tahun 1999, dan S-2 Akuntansi di Universitas Padjajaran tahun 2012.

Beliau mulai bergabung di BPK pada tahun 2003 sebagai Administrasi Umum pada Perwakilan BPK RI di Jakarta. Jabatan yang pernah diemban sebelumnya Auditor Ahli Pertama pada  Perwakilan BPK RI di Jakarta dan  Pemeriksa Muda pada BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat.

Diklat yang pernah diikuti antara lain Diklat Auditor Ahli Angkatan XIV, Diklat Ketua Tim Yunior Angk. XX, Ketua Tim Senior, Diklat pemeriksaan Aset Tetap, Pemeriksaan Manajemen Kas, Diklat Achievement Motivation, dan Pemasaran Sektor Publik.

Penghargaan yang pernah diperoleh antara lain SATYALANCANA KARYA SATYA 10 TAHUN pada tahun 2015.

Tugas Subbagian Tata Usaha Kepala Perwakilan

Subbagian Tata Usaha Kepala Perwakilan mempunyai tugas menyelenggarakan kesekretariatan, keprotokolan, dan menyiapkan informasi yang dibutuhkan oleh Kepala Perwakilan, serta pemutakhiran data pada aplikasi SIMAK dalam rangka pengukuran Indikator Kinerja Utama (IKU) unit kerja dan penyimpanan Database Entitas Pemeriksaan (DEP) pada lingkup tugas BPK Perwakilan Provinsi Jawa Tengah