Pisah Sambut Pegawai dan Buka Bersama

13

Semarang, 15 Juni 2017 – BPK Perwakilan Provinsi Jawa Tengah mengadakan kegiatan pisah sambut pegawai dan buka bersama dengan seluruh pegawai. Bertempat di Ruang Auditorium Lt.3 Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Tengah acara yang dimulai pada pukul 16.30 WIB ini diawali dengan pemberian penghargaan atas kontribusi penyelamatan keuangan daerah pada pemeriksaan LKPD TA 2016 kepada tim pemeriksa LKPD dengan Juara 1 Tim LKPD Kota Tegal, Juara 2 Tim LKPD Kabupaten Grobogan, Juara 3 TIM LKPD Kabupaten kudus, dan Juara 4 Tim LKPD Kabupaten Cilacap.

Acara selanjutnya adalah sambutan oleh Kepala Perwakilan Bapak Hery Subowo, beliau menyampaikan tujuan pelaksanaan kegiatan yang diadakan sebagai salah satu acara rangkaian Pekan KKP yang sedang dilakukan mulai dari hari senin, 12 Juni 2017 kemaren dan masih dalam suasana ramadhan sehingga bulan yang baik untuk melakukan kebaikan diantaranya adalah memberikan santunan bagi yatim piatu.

Usai sambutan Kepala Perwakilan dilanjutkan dengan acara pisah sambut bagi pegawai yang mutasi dari BPK Perwakilan Provinsi Jawa Tengah yaitu sebanyak 26 pegawai diantarnya ada sebanyak 3 pegawai promosi dan 1 orang pensiun. Sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi dan peran pegawai selama di BPK Perwakilan Provinsi Jawa Tengah, Kepala Perwakilan serta para Kepala Subauditorat selaku atasan langsung pegawai memberikan tanda mata yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Acara dilanjutkan dengan pengenalan bagi pegawai yang masuk ke BPK Perwakilan Provinsi Jawa Tengah sebanyak 31 orang pegawai.

Sebagai wujub penghargaan kepada jasa yang telah diberikan oleh OB, Satpam dan Tenaga Kontrak, maka dalam kesempatan tersebut juga Perwakilan Jawa Tengah menyerahkan bingkisan kepada seluruh OB, satpam dan Tenaga Kontrak dilingkungan Perwakilan Jawa Tengah yang diwakili oleh masing-masing perwakilan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian santuan yatim piatu kepada 2 Panti Asuhan yaitu PA. Darul Quro dan PA. Al Idris serta 1 rumah rumah asuh dibawah asuhan Ibu Lis, santunan diserahkan langsung oleh Ketua dari Pengurus Masjid Baitul Hasib BPK Perwakilan Jawa Tengah. Acara diakhiri dengan tausiah pengantar berbuka sampai dengan maghrib tiba yang dilanjutkan buka bersama.