PENGENALAN DAN APLIKASI OPERATING SYSTEM MICROSOFT OFFICE 2007 DI BPK RI PERWAKILAN PROVINSI JAWA TENGAH

154

Kegiatan In House Training kembali diadakan di BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Tengah. In House Training yang diadakan kali ini mengenai Pengenalan dan Aplikasi Operating System Microsoft Office 2007. Ini adalah kali kedua BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Tengah mengadakan In House Training dimana sebelumnya sudah diadakan In House Training Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah.
In House Training Pengenalan dan Aplikasi Operating System Microsoft Office 2007 ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari kerja atau 24 jam pelajaran yang dimulai pada hari Selasa s.d. Kamis tanggal 14 s.d. 16 April 2009 dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan dan ketrampilan dalam melakukan tugas administrasi dan kesekretariatan yang berbasis komputer, sehingga akan mampu bekerja secara profesional dan menghasilkan output pekerjaan yang cepat dan akurat.
Bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor BPK-RI Perwakilan Provinsi Jawa Tengah Jl. Tambak Aji No. 1 Semarang, kegiatan In House Training ini dibuka secara resmi oleh Dra. Evita Eriati, MM selaku Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Jawa Tengah yang juga bertindak sebagai pengarah kegiatan.
In House Training Pengenalan dan Aplikasi Operating System Microsoft Office 2007 ini diikuti oleh para pegawai di lingkungan unit kerja unsur penunjang/pendukung BPK-RI Perwakilan Provinsi Jawa Tengah di Semarang sebanyak 30 orang yang terdiri dari staf Sub Bagian SDM, Staf Sub Bagian Keuangan, dan staf Sub Bagian Umum. Keikutsertaan para peserta in house training ini ditetapkan dengan Instruksi Dinas Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Jawa Tengah No. 07/ID/XVIII.SMG/04/2009 tanggal 6 April 2009.
Materi Pengenalan dan Aplikasi Operating System Microsoft Office 2007 disampaikan oleh seorang instruktur dan dibantu oleh seorang asisten yang berasal dari Lembaga Pendidikan Komputer “ALFA BANK” Semarang yang memiliki kompetensi dan kapabilitas serta pengalaman yang cukup dalam bidang komputer.
Di akhir kegiatan, Ibu Dra. Evita Eriati, MM didampingi Bapak Gempur Widya T. Laksana, SE, MM selaku penanggung jawab kegiatan, dan Bapak Ari Wibowo, SE selaku Ketua Panitia kegiatan In House Training Pengenalan dan Aplikasi Operating System Microsoft Office 2007 ini mengucapkan rasa terima kasih dan harapannya atas terselenggaranya In House Training Pengenalan dan Aplikasi Operating System Microsoft Office 2007 dan menutup secara resmi kegiatan ini.