BPK Perwakilan Provinsi Jateng Gelar Bazar Ramadhan

187

Memeriahkan Ramadan 1440 H, Masjid Baitul Hasib BPK Perwakilan Provinsi Jateng menggelar Bazar Ramadhan. Kegiatan yang menjadi agenda rutin pada setiap Ramadan ini direncakan berlangsung selama dua hari, tanggal 27 s.d 28 Mei 2019. Berlokasi di area Parkir Masjid Baitul Hasib BPK Perwakilan Provinsi Jateng, kegiatan ini diikuti oleh para pegawai dan masyarakat umum.

Saat menyampaikan sambutan sekaligus membuka Bazar Ramadan, Kasubbag SDM BPK Perwakilan Provinsi Jateng Cahyo Utomo mengatakan bahwa Bazar Ramadan tersebut merupakan salah satu kegiatan Ramadhan yang dilaksanakan oleh Masjid Baitul Hasib selama Ramadan. Selain menggelar bazar, Masjid Baitul Hasib juga melaksanakan berbagai kegiatan, seperti kajian rutin keagamaan pada setiap bakda zuhur, sholat tarawih, dan i’tikaf di sepuluh  malam terakhir. “Kami harapkan partisipasi para pegawai untuk meramaikan acara bazar dan acara-acara lain yang dilaksanakan oleh Masjid Baitul Hasib,” katanya

Meski baru memasuki hari pertama, Bazar Ramadan ini cukup ramai oleh pengunjung. Terdapat 14 stan yang menjual berbagai macam barang, antara lain: makanan ringan, kue lebaran, baju muslim, pakaian anak, peralatan sholat, tupperware, dan kosmetik.