BPK Perwakilan Provinsi Jateng Gelar Acara Pisah Sambut Kepala Perwakilan

1896

Mengiringi pergantian pejabat Kepala Perwakilan, di BPK Perwakilan Provinsi Jateng menggelar acara pisah sambut pada Jumat (15/03) kemarin. Acara tersebut dilaksanakan untuk menyambut Ayub Amali sebagai Kalan BPK Provinsi Jateng yang baru, menggantikan Hery Subowo yang mendapatkan tugas baru sebagai Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Pemeriksaan Keuangan Negara (Badiklat PKN) BPK RI, di Jakarta. Diikuti seluruh seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Jateng, acara tersebut juga dihadiri Anggota V BPK RI Isma Yatun dan Tortama KN V Bambang Pamungkas.

Saat menyampaikan kesannya selama menjabat sebagai Kalan BPK Perwakilan Provinsi Jateng,  Hery Subowo mengatakan, Perwakilan Provinsi Jateng adalah tempat yang paling berkesan baginya. “Saya berharap kehadiran saya di kantor BPK Perwakilan Provinsi Jateng selama kurang lebih empat tahun ini juga bisa menjadi momen yang berkesan untuk teman-teman sekalian, sebagai satu keluarga besar,” ungkapnya.

Kepada Anggota V BPK RI dan Tortama V BPK RI, Hery Subowo menyampaikan rasa terima kasih karena telah memberi kesempatan dan kepercayaan untuk memimpin BPK Perwakilan Provinsi Jateng. “Menjadi Kalan memang sangat membantu membentuk kualitas leadership saya. Hal ini tentu menjadi bekal yang sangat bermanfaat bagi untuk kami ke depan,” katanya

Pada kesempatan tersebut, Kepala Badiklat PKN BPK RI Hery Subowo juga menyampaikan apresiasinya kepada para pegawai BPK Perwakilan Provinsi Jateng atas kerja sama dan bantuan selama dia menjabat sebagai kepala perwakilan.  Menurutnya, semua capaian yang telah diraih BPK Perwakilan Jateng tidak akan mungkin ada tanpa kerja sama, bantuan, serta loyalitas seluruh pegawai.

Sementara itu, ketika memberikan kata sambutannya, Kalan BPK Provinsi Jateng menyampaikan rasa terima kasih kepada Anggota V BPK RI dan Tortama V BPK RI karena telah diberi kepercayaan memimpin BPK Perwakilan Provinsi Jateng. Kalan BPK Provinsi Jateng Ayub Amali juga menyampaikan penghargaannya kepada Kepala Badiklat PKN BPK RI Hery Subowo karena telah membangun dan mengembangkan BPK Perwakilan Provinsi Jateng.

Kepada para pegawai, Kalan BPK Provinsi Jateng mengharapkan agar kerja sama yang sudah dijalankan selama kepemimpinan Kalan sebelumnya dapat dilanjutkan dan bahkan ditingkatkan. “Dengan bekerja sama, semoga kita bersama dapat membangun BPK Perwakilan Provinsi Jateng menjadi lebih baik lagi,” kata Kalan.

Acara pisah sambut juga diisi dengan penyampaian kesan dan harapan dari para pejabat dan pegawai BPK Perwakilan Provinsi Jateng kepada Kepala Badiklat PKN BPK RI Hery Subowo. Kasubaud Jateng II Ahmad Adib Susilo menjadi perwakilan dari kalangan pejabat struktural. Adapun dari kalangan pegawai, tampil Deny Prasetyo dan Rimbar Ika Batutama.

Acara yang digelar di auditorium BPK Perwakilan Provinsi Jateng tersebut berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan. Acara diakhiri dengan saling bertukar kenang-kenangan dan foto bersama. (*)