UPTD Pendidikan Kecamatan Tugu Miliki Gedung Baru

149

Semarang – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Tugu sekarang memiliki kantor baru. Bangunan seluas 650 meter persegi itu diresmikan Walikota Semarang Hendrar Prihadi melalui teleconference, Senin (8/1).

Gedung baru yang berlokasi di Jalan Tapak Kelurahan Tugurejo atau dibelakang Kantor Kecamatan Tugu. Fasilitasnya pun lengkap ada kantor, aula, mushola, taman, parkir dan lobi kantor. UPTD Kecamatan Tugu harus menunggu selama 33 tahun untuk dapat memiliki gedung baru. Sebelumnya menumpang di Gedung SDN Karanganyar 02.

“Sebelumnya selama 33 tahun UPTD Pendidikan Kecamatan Tugu nunut di SDN Karanganyar 02. Kini sudah berkantor sendiri dan akan lebih memudahkan kegiatan dan pelayanan pada masyarakat,” Kata Kepala UPTD Pendidikan kecamatan Tugu, Titik Hartini.

Titik mengatakan bangunan baru ini menghabiskan dana Rp 2,215 miliar melalui bantuan APBD Kota Semarang. Pembangunannya sendiri dimulai pada bulan Agustus tahun lalu.

“Mulai hari ini aktif digunakan untuk kegiatan guru-guru UPTD Kecamatan dan diharapkan bisa membuat pelayanan serta kinerja para guru bisa mengalami peningkatan,”ujarnya.

[Berita Selengkapnya]